[NEWS] Kim JunSu Meraih Best Actor

6 Jul

Kim JunSu (member JYJ) harus diakui potensi dan kemampuannya sebagai aktor musik melalui Mozart!, karya musikal pertamanya!.

Kim Junsu,  harus diakui kemampuannya sebagai aktor musik dengan menyapu penghargaan Best New Actor untuk Musical Awards dan Korean Musical Awards. . Bahkan tiket premier Mozart! habis terjual dalam 3 detik tahun lalu. (WOW..!)
Ia dinilai sebagai aktor musik baru yang membawa vitalitas untuk industri seni musik dan pertunjukan. Kim JunSu juga menerima teriakan dan tepuk tangan dari para penonton di panggung encore.

Dalam pidatonya JunSu bilang: “Hati saya sakit bahwa saya perlu untuk melepaskan Mozart!. Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang di penonton yang memungkinkan saya untuk bertindak 120% melalui Mozart! oleh berempati dengan saya dan memberikan saya sorakan dipanaskan. “

Leave a Reply

