[REVIEW] MISS A – TOUCH MV

4 Mar

Setelah sukses dengan Goodbye Baby, kali ini Miss A kembali dengan mini album TOUCH yang sekaligus juga jadi single andalan mereka. Kayak apa sih MVnya, ini dia please welcome Miss A – TOUCH

Touch dibuka dengan mini video yang berdurasi 19 detik yang berupa close up wajah masing-masing member, yang pertama ada Suzy, kemudian Jia, lalu Fei baru Min yang terakhir. Konsep openingnya agak berbeda dengan artis lain yaitu di wajah masing-masing member kayak ada video yang lain (kayak kalau kita lagi berdiri di depan proyektor). Backgroundnya pun dibuat hitam biar wajah member bisa lebih terfokus. Barulah di intro pertama, Miss A mulai dance dengan gaya semi robotiknya yang dibalut dengan mini dress warna putih gading yang juga ada close up wajah member dengan kostum yang berbeda. Tapi sayang dancenya ini kayak gak nyambung dengan beat dari intronya, jadi kayak gak bernyawa gitu.

Touch ini menggabungkan koreografi dance dan semi drama, jadi gak bosen nontonnya. Konsep mini drama yang diusung Miss A adalah interaksi ke-4 member dengan model cowok yang gak diliatin wajahnya, disini satu persatu member dideketin sama model, tapi wajah mereka semua kayak gak seneng gitu karena kemudian ditinggalin sama cowoknya. Mini dramanya ini keren, soalnya sesuai dengan beat dari lagunya ditambah lagi akting dari member Miss A yang sama kerennya juga. Keliatan bener-bener gak mau ditinggalin sama cowoknya. Ditambah lagi set tempatnya keliatan elegan dengan dominasi warna hitam dan gaya perabotannya yang seperti victorian era gitu. Selain konsep mini dramanya yang keren, ada efek graphic flower ketika close up masing-masing member bikin lebih berwarna Touch ini, gak monoton jadinya.

Style kostum Miss A keren loh. Untuk dance mereka pakai mini dress warna putih gading (ada 2 kostum). Kalau untuk mini dramanya, mereka pakai dress panjang warna hitam yang backless alias punggungnya bolong, ditambah lagi di shoot dari belakang, jadi seksinya keliatan. Gaya rambut Miss A kali ini seragam antara satu member dengan member lainnya, jadi kalo mereka gak noleh gak tau tuh itu sama. Gaya rambutnya cuman hitam panjang digerai yang agak diikalin sedikit. Hal menarik lainnya adalah nail arts yang dipakai sama Miss A, mereka semua pakai cat kuku warna merah marun, jadi cocok banget dengan dress hitam yang mereka pakai ditambah lagi mereka pakai pegang mawar merah, kontras baget sama kukuknya, elegan banget deh.

Tapi sayang nih, dancenya Miss A gak oke. Gak tau kenapa kayak kurang nendang plus gak nyambung sama lagunya. Selain itu efek seksi yang biasa ditonjolin sama Fei, disini gak ada, jadi agak kurang mantap. Walaupun gitu lagunya keren kok, genrenya sih tetep ballad. Tapi untuk ukuran lagu ballad MV Touch ini keren karena ada jalan ceritanya dan ada klimaksnya. Kita tunggu deh MV Miss A selanjutnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: