[REVIEW] KARA – Speed Up

9 Mar


Di tahun 2012 ini Kara kembali bikin MV berbahasa Jepang. Bahkan, dua Mv sekaligus yaitu Speed Up dan Girls Power. Tapi sekarang kita ngomongin Speed Up aja kali ya.
Konsep yang diusung Kara di Speed Up ini adalah wild and sexy. Speed Up dibuka dengang shoot close up masing-masing member yang ditunjukkan dengan ekspresi sexy mereka masing-masing yang diiringi dengan intro sirene mobil polisi. MV ini konsep wildnya kentara banget, soalnya set studionya di gedung tua yang banyak muralnya di tambah lagi efek asap. Liat MVnya Kara jadi inget deh senior mereka SS501 di U R Man. Speed Up gak banyak dance yang bareng-bareng. Tiap member mengeksplor kemampuan mereka tampil seksi di kamera, dari mulai senyum nakal sampai meliuk-liukkan tubuhnya. Bahkan, Seung Yeon yang biasanya gak keliatan seksi, disini dia lain banget. Senyumnya yang sok jual mahal dan nantangin jadi bikin Seung Yeon beda dan menarik perhatian (biasanya sih yang jadi visualnya Hara).
Kostum yang dipakai Kara yang seragam hanya ada ada dua, hitam dan silver. Tapi yang silver gak begitu keliatan karna cuman beberapa detik gitu. Sedangkan, yang hitam agak berbeda dengan ciri khas Kara. Bajunya yang satu ini hanya berupa atasan dan hotpants aja. Jadi kurang deh, karna Kara perutnya Kara yang ramping gak ditunjukin. Jadi gimana gitu. Gak nendang. Untuk personal kostum, ya sama mereka gak menunjukkan perut yang ramping. Gyuri dengan rambut panjang coklat yang diberi highlight warna coklat terang, keliatan goddes banget dengan blus ketat yang backless dipadu dengan hotpants hitam. Seung Yeon yang berkostum silver lengan panjang dan hotpants hitam cocok banget dengan style rambut yang dicat merah marun dan poni depan yang panjang serta diikat model ekor kuda lagi. Hara yang notabebe adalah visualnya Kara, tampil biasa banget kali ini cuman pakai baju serba hitam yang mini. Nicole malah pakai tanktop dan celana panjang ketat warna hitam, ditambah lagi pakai jaket bulu. Bagus sih jaketnya tapi gak cocok sama Nicole. Jiyeong malah keliatan macho banget disini dengan jaket warna merahnya. Agak kurang sih kostumnya Kara kali ini. Tapi yang bagus adalah ekspresinya Kara yang wild banget.
Untuk lagunya sendiri, Speed Up keren abis. Line ‘Speed Up’ yang diulang-ulang mulu dari awal sampai akhir bikin keren nih lagu. Selain itu, lagunya bisa buat jingkrak-jingkrak. Tapi sayang Rap Nicole gak ada disini jadi kurang mantap deh. Walau gitu tetep enak kok buat didengerin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: